Saturday, January 31, 2015

CARA ; BEATBOX : TEKNIK BEATBOX DEEPTHROAT / SUARA ROBOT

     Hohohohohoho.... Datang kembali dengan gua... si cowok yang baik hati, tidak sombong, dan suka menabung. Biasalah :v basa basi dulu sebelum serius... :D dengan judul TEKNIK BEATBOX DEEPTHROAT / SUARA ROBOT pasti di pikiran kalian semua semua pasti meniru suara robot..?? Jika pikiran anda begitu itu benar! Bukan pikiran yang laen :v :3 Oke aja langsung saja



Check This Out >>>



Suara Robot / Deepthroat.

Suara Robot ciderung serak dan kasar. Dengan begitu, kita bisa menirunya dengan mudah. Tapi butuh proses yang lumayan lama. Tapi ada yang lansung bisa.

Caranya adalah

  1. Kita berbicara AAAA.... dengan nada biasa. 
  2. Lalu saat bicara AAAA.... Kita tekan dibagian tenggorokan (biasanya menekan sambil tahan nafas) Sehingga menghasilkan suara AAAA yang seperti suara kasar / gemetar di tenggorokan
  3. Lakukan secara rutin supaya suara menyamai. Lalukan eksperimen supaya lebih menyerupai seperti: Kita membuang riak di tenggorokan (akh..akh..akh) tapi ditahan (akhh.............) lalu kita masukin sebuah huruf seperi A-I-U-E-O . Jika bisa masukin sebuah kata "Now" . "MY NAME" atau yang lain.
  4. SERING-SERING MINUM AIR PUTIH. Supaya tenggorokan gak sakit. Dan jangan terlalu dipaksakan

Oke...!?!?!? Gimana...??? Paham....???? yah begitu lah beatbox, selalu ada proses untuk menuju yang terbaik. Gimana....?? oke sekian dulu, jika ada yang ingin bertanya silakan bertanya. Saya sarankan latihan dasar dulu sampai lancar jaya. Teknik dasar Clik Di Sini .
Semoga Bermanfaat~GOOD LUCK~

0 komentar: