Saturday, October 18, 2014

GAME ; CARA : Kenapa Bisa di Banned Dari Clan Dan Solusi Clash Of Clans

     Hallo guys... coba tebak ada berapa post saya yang tentang C.o.C ? Pasti banyak kan?? Yak.. Jiahahahah :D Karena ane udah terlanjur suka ama C.o.C, apalagi ane juga gamer pasti dah!. Tapi tak jauh dari itu, juga lihat judul! Banned Dari Clan. Wah pasti udah bingung tuh kenapa... baiklah ane akan beritahu kenapa dan mengapa


Check This Out>>


WHY !?? CAN"T JOIN, YOU HAVE BEEN BANNED FROM THIS CLAN??

Lo kena banned dari clan?? Ya!
Ya itu karena kamu udah di kick 2x
Karena mungkin menurut supercell, di kick 2x itu mungkin orang tersebut sudah melakukan ketidaknyamanan terhadap clan tersebut! 
Tapi bagaimana jika di kick oleh orang usil?? (umpama member di kick elder, terus elder left clan) 
Itu sih sama aja, pokoknya di kick dari clan 2x walaupun cuman usil tetep aja kena banned.. kan ini cuman game, gak tahu maksud dan membaca hati kita.

KALO SOLUSINYA GIMANAAA!!?!???

Minta solusi dari kejadian tersebut?? Kalo di banned dari clan orang luar sih gpp.. karena gak kenal akrab. Kalo di banned dari clan teman sendiri tuh sakitnya di sini...

Tapi santai saja #ada jalan masuk, ada jalan keluar, tapi terkadang pintunya gak ada  pepatah yang baru ane buat.. Jiahahahaha :D Solusinya gampang gan..
Ada 2 Cara sih...
Cara 1 : TUNGGU 1 HARI ATAU 24 JAM UNTUK DAPAT JOIN KEMBALI
Cara 2 : MEMINTA ATAU Di-INVITE DARI Co-Lead atau Leader Clan ITU SENDIRI

Gampang kan?? Ngapain repot??
Cara diatas saya ngalami sendiri dangan cara ke-2, kalau cara ke-1 ane tanya-tanya...

_________________________________

Oke guys.. udah tahu gan caranya?? jadi jangan takut di banned dari clan.. santai aja..
Okeh.. sekian dulu
Semoga Bermanfaat ~GOOD LUCK~

8 komentar:

Unknown said...

bener banget sakit nya tuh disini berasa,...

Unknown said...

kalo di baned karna design base itu gimana ya ??

Korban kick said...

Gua punya clan gua leader nya dan akun lain gua co semua, ada member yang ingin jadi co gua jadi, eh malah dia kick akun gua. Bangsat jadi orang, kita kasih hati di mintak jantung ade addeehh...

Unknown said...

Barusan udah di invit sama leader nya tapi tetep aja ga bisa:(

Unknown said...

Udah 3 hari ini tdk bisa masuk clann. Gmna solusi nya

L said...
This comment has been removed by the author.
L said...

Usahakan untuk menghindari scanning hubungkan ke supercell id ,agar akun anda tidak di bajak 😎👋

Unknown said...

SANGAT MEMBATU COY