Friday, June 13, 2014

Game : Tips Bermain Top Eleven - Be a Football Manager

     Hello guys... saya datang kembali dengan membawa post baru yak. Tapi sayangnya saya tidak bisa update post lewat Lapi, tapi tenang bisa pake HH (Handphone).. saya akan memberitahu tentang Tips dan Trik bermain Top Eleven. Pasti nggak asing kan lo..?? Yah memang Top Eleven ini termasuk game sukses yang debuat oleh NORDEUS. Game ini mengajak anda menjadi Manager Sepak Bola. Anda bisa membuat nama, kostum, lambang sendiri. Saya termasuk baru dalam game ini. Udah lama gak maen, ehhh balik lagu ke lepel 1.. yah udah, dari pada mendengarkan curhatan gue lebih baik langsung aja


Check This Out >>>

1. Latihan
Jagalah Intensitas latihan para squad anda...


















Jangan Lupa perhatikan Kondisi dan Moralnya!!!
Yang berpengaruh biasanya Moral dan Konsisi.













Jika anda masih lama pertandingan, sebaiknya Intensitas anda istirahatkan! Kalau tinggal sedikit waktunya (bentar lagi tanding) atur intensitas latihan anda menjadi keras!











Lakukan latihan Stretching, Kardio, Tanding. Latihan tersebut akan menambahkan perolehan skill point yang akan menjadi skill point. Tapi ingat melakukan latihan Stretching akan -3% setamina +10% point rata-rata, Kardio -6 setamina +20 point rata-rata, dan Tanding akan -9% setamina +30% point rata-rata. Ingat pemain anda akan cidera jika keseringan latihan pada Intensitas Keras!


















2. Skuad
Perhatikan pasukan anda! karena pasukan adalah jantung kemenangan :D Pasukan yang paling hebat adalah berbintang 5-6 kalau berbintang 7-9 mungkin mustahil karena kalau kita naik level akan mengurang 1 bintang!

















Lihat juga perintahnya, Moral, Dan Stamina. Jika Moral (buruk) dan Stamina (warna kuning) itu tidak akan bisa menang, karena harus hijau atau sangat baik untuk penampilan yang bagus.
Perhatikan Perintahnya!!!
Mental tim : Sangat menyerang
anda bisa juga menggantinya Sangat Bertahan, Bertahan, Normal, dan Menyerang
Fokus Umpan : Perpaduan
saya sarankan untuk fokus umpan perpaduan!
Gaya Tekanan : Seluruh Lapangan
anda juga bisa menggantinya dengan setengah pemilik
Gaya Takel : Normal
Lebih baik normal, kalau anda memilih keras, pemain anda bisa mendapat kartu kuning.
Gaya Umpan : Perpaduan
Saya menyarankan untuk gaya umpan perpaduan
Gaya Penjagaan : Daerah
gaya penjagaan daerah, lebih baik begitu supaya sulit untuk serangan balik
Serangan Balik Langsung : Centang [Checklist]
Mainkan Jebakan Offside : Centang [Checklist]

3. Jadwal
Perhatikan jadwal anda! Kalau jadwal anda padat, lebih baik jangan pertandingan sahabatan deh.














4. Lelang
Nih, yang paling susah dilakukan! Transfer pemain dengan cara lelang. Untuk melakukan ini anda bukan hanya harus punya uang banyak, bahkan anda harus membutuhkan token yang banyak juga! Dan ingat ini memainkan nasib (untung-untungan)








Tapi Tenang saya kasih tips nih,
- Pilih pemain yang anda anggap sanggup untuk membelinya
- Lihat siapa yang melelang, jika pada menit ke 7 atau sebelum detik ke 30, sudah banyak yang lelang, lebih baik anda mundur aja deh. Karena kemungkinan besar saingan anda sangat berat-berat
- Jika sudah menemukan yang cocok, klik gambar hati di bagian atas (akan menambahkan pemain tersebut sebagai favorit)
- Klik tombol "tawar 1" untuk menawar pada detik ke 2
- Teknik kejutan, lakukan tawar pada detik ke 1,5. Ingat tawar ini bisa sampai 3- dan seterusnya (jika masih ada yang menawar) pemenang akan ditentukan tawaran yang paling tinggi (jika tidak ada yang menawar lagi)
- Untuk orang Indonesia, saya sarankan untuk melakukan lelangan pada pukul 10.00 - 14.00 karena pada waktu tersebuta orang barat yang punya token banyak pade tidur.

5. Keuangan
Ada 2 jenis keuangan ini, dengan cara sponsor dan tayangan tv. Untuk tayangan tv akan menambahkan 1 token setiap hari, kalau sponsor akan menambah uang (waktu bervariasi)








Saya sarankan, jika anda jarang online lebih baik pilih tayangan tv pada kolom 1. "Dapatkan 1 token setiap hari, apapun yang terjadi!" akan menambahkan token walaupun anda tidak online.

6. Stadion
Nih, Sepak Bola akan tidak ada jika tidak ada tempat bermain. Salah satunya stadion.












Lakukan upgrade pada setiap tempat supaya suporter anda menjadi banyak. Upgrade juga U-21 karena akan menambahkan pemain muda (antara bintang 1-2)
Gedung Olahraga akan menambahkan paket Istirahat
Pertolongan pertama akan menambahkan paket perawatan
Toilet praktis dan Tempat Parkir akan menambahkan anda uang.

7. Rujukan
Selesaikan tugas Rujukan untuk mendapatkan token gratis (Rujukan ini akan menambahk kalau sudah selesai, hadiahnya akan menambah 1 token)












8. Pendukung Saat Pertandingan.
Suporter, Manager, dan Pendukung akan membuat tim anda menjadi sangat kuat (saat bertanding) karena adan yang menyemangati mereka, merekan akan melakukan dengan maksimal















Hadehh.... capek juga yah ngetik!! Yah udah selesai di sini dulu Tips bermain Top Eleven. Sekian dulu post saya dan tunggu post yang akan datang yak!!
Semoga Bermanfaat ~GOOD LUCK~
*Jika ada yang belum tahu, tinggalkan comment

0 komentar: