Tuesday, June 17, 2014

Website Terpopuler Membuat Avatar (Online)

     Hohohohohohoho.... Saya kembali lagi xixixixi... Dengan post yang saya bawa ini, mungkin ada yang belum tahu apa itu avatar. Bukan avatar di pilem ya, yang bisa ngendalikan api, air, tanah, udara, tapi avatar ini melainkan gambar wajah anda! Anda bisa membuat gambar ini gratis tanpa dipungut biaya... anda bisa memodifikasi gambar tersebut sesuai keinginan anda, bisa sambil membawa bola, bekas luka pada wajah dan lain-lain. Nah, saya dengan post saya akan membawakan 2 Website yang sering digunakan untuk membuat avatar, walaupun cuman 2 tapi menurut saya ini yang terbaik yang pernah saya tahu
Dah langsung aja tanpa cocat-cocot

Cekidot >>


   Website ini sering sekali digunakan para pengguna internet walaupun pecandu sosial media! Face Your Manga, sangat cocok untuk anda. Anda bisa membuat wajah siapa saja, yang terakhir saya lihat, ada gambar Mr.Bean yang dibuat dari Face Your Manga... Tapi disayangkan karena web ini tidak mempunyai aplikasi smartphone android.




   Pasti ada yang tahu tentang karakter South Park! Tapi ada juga website yang mempersembahkan membuat karakter avatar sesuai anda! kelebihan ini adalah bisa menambahkan hewan peliharahan yang telah disediakan. Yang terakhir saya lihat, ada Freddy Krueger di film Nightmare




Sekian dari saya, post yang sangat simple (bukan sampel) yang mungkin bisa menambah ilmu anda. Tunggu post saya berikutnya!
Semoga Bermanfaat ~ GOOD LUCK~
*Kalau ada yang belum tahu boleh tinggalkan comment


0 komentar: