Saturday, July 5, 2014

Cara : Download Apps di Google Play Atau Play Store di PC

    Halloo guys... ane datang kembali dengan bahasa yang berbeda-beda :D biar lo gak bosan ama ane! WKWKWKWKWK.... seperti judulnya, saya akan mengasih tips untuk donwload aplikasi lewat PC!

   Biasanya kan kita kalau download aplikasi lewat Google Play di Laptop or PC akan dikirim ke Android anda! itu sama saja menggunakan 2 internet (modem dan inet HH) tapi kalo lewat WI-FI sih gak masalah! tapi kan terasa ribet yah..?? nih saya akan kasih tips nya...

Langsung saja..
Check This Out >>>


1. Buka Google Play


2. Lihat Link pada aplikasi nya
    Lalu Copy Linknya!!!









#Gambar di atas hanyalah contoh!


3. Buka APK Downloader 
Santai saja! APK Downloader adalah web bukan aplikasi!













4. Paste Link tadi lalu klik Generate Download Link












5. Kalau sudah klik "Click here to download com.bbm.now"



















Nanti akan otomasi download pada PC anda!!
Yah sudah berakhirlah jumpa kita pada post ini! tapi jangan sedih dulu.. nanti saya akan memberi post baru lagi jangan lupa SHARE ya kawan...
Semoga Bermanfaat ~GOOD LUCK~
*yang masih belum mengerti tinggalkan comment ya

0 komentar: