Saturday, October 4, 2014

Download NEXT LAUNCHER 3D SHELL (Pack Full)

     Hay guys, gua kembali lagi nih... sekian lama yah kita tak berjumpa lagi. Dengan post baru, NEXT LAUNCHER 3D SHELL. Saya ini dengan versi terbaru, gua download pada tanggal 28-09-2014 :D dan gua share pada hari ini 03-10-2014 karena gua sibuk banget dengan tugas-tugas di sekolah.

Yah kenapa saya beri judul "NEXT LAUNCHER 3D SHELL PACK"
Karena di dalam .zip ini akan berisi

1. NEXT LAUNCHER 3D SHELL
2. NEXT LAUNCHER 3D MANUAL
3. NEXT BULBEX LIVEWALLPAPER
4. NEXT WIDGET CALENDER
5. NEXT WIDGET CONTACT
6. NEXT WIDGET CLOCK
7. NEXT WIDGET MUSIC
8. NEXT WIDGET SWITCHER
9. NEXT WIDGET NOTE

Yah coey, nanti .zip nya akan berukuran 30mb'an
Semua aplikasi itu gua download bersamaan satu per satu, jadi gua jadikan satu biar gak download satu per satu :) apalagi Launcher nya tuh berbayar kira-kira Rp. 200.000 tapi gua jadikan gratis :D hehehehe.... lo tinggal download aja yah!

Klik Ini

Gimana? udah download dan coba belum?! semuanya 3D sih.. tapi, hati-hati makan RAM! Yak
Sekian dan terima kasih
~GOOD LUCK~ Semoga Bermanfaat

0 komentar: