Thursday, July 30, 2015

Game : Ability Pertarungan NARUTO DREAM FIGHT 3D

     Admin datang kembali, come back dengan sebuah post yang hanya para pemain NDF3D yang tahu!. Yak sekarang kita akan mulai langsung membahas ABILITY. Ada yang belum tahu tentang Ability? Cari aja di google! Hahaha. Oke langsung saja...







Check This Out > > >








ABILITY PERTARUNGAN!


1.SERANGAN
Jumlah atau total serangan untuk menyerang ninja musuh. Ini berpengaruh kepada kurangnya Hp (Darah) lawan!

2.TINGKAT KECEPATAN
Kecepatan yang kita keluarkan dalam beberapa secon setiap serangan. Semakin besar Kecepatan kita, kita akan lebih banyak menyerang musuh.

3. HIT
Hit ini adalah ability untuk melawan Dodge! Jika Hit kita lebih besar dari Dodge lawan, Kemungkinan besar lawan tidak dapat menghindar!

4. ARMOR BREAK
Armor Break dalam bahasa Indonesianya berarti Mematahkan Pertahanan. Armor Break berlawanan dengan Defence. Jika Armor Break kita lebih besar daripada Defence musuh, kemungkinan besar serangan kita lebih besar.

5. ANTI CRITICAL
Anti Critical berlawanan dengan critical. Jika anti critical kita lebih besar dari pada critical musuh kemungkinan besar musuh tidak akan dapat mengcritical kita

6.DODGE
Dodge dalam bahasa Indonesia berarti mengelak. Jika dodge kita lebih besar dari hit musuh kita akan sering mengelak dari serangan musuh

7.DEFENCE
Defence berarti pertahanan. Defence beralawanan dengan armor break. Jika defence kita lebih besar dari armor break musuh, musuh akan menyerang dengan jumlah yang kecil.

8.CRITICAL
Critikal dalam bahasa Indonesia berarti kritis atau kekerasan. Dalam game critical dapat menambah jumlah serangan kita dengan di tandai angka yang besar.



Sekian...

0 komentar: