Friday, July 31, 2015

Game : Tipe Ninja Dalam Game NARUTO DREAM FIGHT 3D

     Hallo! Ane datang lagi dengan post terbaru! Tetep tentang game ini! Kenapa? karna ini sangat mirip dengan game ane NinjaKita dulu! Dulu ane sudah level 111 di NinjaKita, lalu game itu tutup. Ane merasa sedih karna game itu keren, punya daya tarik tersendiri! Oke kalau gitu langsung saja ketopik pembahasan.







Check This Out > > >







Dalam game NARUTO DREAM FIGHT 3D, si GM membuat sebuah fitur untuk para karakter ninja dalam game ini. Dan, dalam karakter ninja mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Karena game ini memakai bahasa Dewa (China) tapi kita bisa bahasa Indonesia, mungkin sudah mengabaikan fitur dalam karakter ninja itu sendiri. Sebagai contoh :

SABAKU NO GAARA x HASHIRAMA SENJU x MINATO NAMIKAZE




Dalam gambar diatas dapat disimpulkan sebagai dibawah ini :

SABAKU NO GAARA

Kelebihan :
1. Mempunyai Hp (Darah yang banyak) : 5400
2. Mempunyai Defence yang kuat : 1200

Kekurangan :
1. Attack Kurang : 472
2. Kecepatan yang sedang : 450

HASHIRAMA SENJU 

Kelebihan :
1. Mempunyai Serangan yang Besar : 672
2. Anti Critical yang Banyak : 1200

Kekurangan :
1. Mempunyai Hp (Darah yang sedang) : 4320
2. Kecepatan yang sedang : 450

MINATO NAMIKAZE

Kelebihan :
1. Kecepatan yang Tinggi : 600
2. Dodge (Mengelak) yang tinggi : 1200

Kekurangan :
1. Mempunyai Hp (Darah yang kurang) : 3780
2. Serangan yang sedang : 672


....._____.....


Setelah perbandingan diatas, kalian menemukan serangan Hashirama Senju dan Minato Namikaze sama! Namun, saat diupgrade + itu akan menyebabkan perubahan. Itu sebabnya Serangan Minato Namikaze dianggap sedang - sedang saja. Dan juga kecepatan Sabaku No Gaara dengan Hashirama Senju sama. Namun itu kecepatan masih kurang, itulah sebab kenapa sikatakan Kecepatan Sedang.

Untuk lebih mudah menentukan Ninja anda tipe apa? Saya membuatkan nama nama untuk Tipe sesuai kelebihan Ninja. (Saya mengambil dari game NinjaKita)


1. Merah : Gōng 
TIPE STONGER
     Dengan mempunyai Serangan besar dan anti Critical yang banyak, membuat ninja tipe ini kemungkinan dapat di 'Critical' oleh lawannya. Dan serangan yang besar, membuat Ninja tipe ini lebih cepat menghabisi Hp (darah) lawannya. 

2. Hijau : 
TIPE SPEEDER
     Dengan mempunyai kecepatan yang tinggi, ninja tipe ini akan sering menyerang jika kecepatan lawan lebih kecil. Ninja ini juga lebih sering mengelak (miss) jika hit lawan lebih kecil daripada dodge kita.

3. Ungu : Fáng
TIPE TANKER
     Ninja ini mempunyai Hp (Darah) yang sangat banyak. Bukan hanya darah, cakra pada ninja tipe ini juga banyak jadi dapat mengeluarkan skill tanpa takut cakra habis. Defence pada ninja ini juga tinggi alias tebal. Jika Armor Break lawan lebih kecil daripada defence kita, serangan lawan akan kecil. Jika serangan kecil, lawan tidak dapat menang karena Hp (darah) kita banyak.


Semua pasti punya kelemahan. Mari bahas tentang topik kelemahan Karakter Ninja pada game ini.

Gong (Serangan) > Menang Melawan > Fang (Anti) > Menang Melawan > Su (Kecepatan) > Menang Melawan > Gong (Serangan)
#Translate Google


Gong vs Fang
Saat Ninja anda melawan tipe ninja Fang(Tanker), usahakan tipe ninja anda Gong(Stonger) Kenapa? Karena tipe Stronger serangannya besar. Tipe Stronger juga harus mempunyai armor break dan serangan yang cukup dan memadai untuk melawan Fang.  Logikanya, jika serangan anda besar akan lebih cepat melawan Tanker yang mempunyai darah yang banyak.

Fang vs Su 
Tipe ninja anda Fang (Tanker)? Jangan takut melawan tipe Su(Speeder) walaupun tipe speeder sering menyerang ninja anda. Malah tipe speeder itu mempunyai kemungkinan 60-89% Kalah. Kenapa? Logikanya, jika tipe speeder terus menyerang menggunakan skill, cakra tipe speeder akan habis dan tak dapat mengeluarkan skillnya. Jikat tidak mengeluarkan skill, serangannya akan ikut kecil. Sedangkan darah anda masih tersisa banyak. Itu kesempatan ninja anda menghabisi lawan tipe speeder menggunakan skill.

Su vs Gong
 Speeder melawan Stronger? Jelas menang Su(Speeder). Gong(Serangan) kemungkinan tidak mempunyai kesempatan melawan. Contoh : Stronger menyerang 1x -3500. Speeder menyerang 2x -2000 (setiap serangannya) 2 kalikan 2000 = 4000. Tipe Speeder dapat menyerang sampai -4000 s/d -5000. Karena speed nya, tipe ini sering menyerang, walaupun serangannya lebih kecil, namun jika dikalikan akan menjadi besar. Kenapa? Logikanya : Serangannya kecil, namun menyerang sampai 2 - 4 kali. Akan mengurangi darah lawan dengan banyak. Pepatah bilang, "Dikit Dikit Menjadi Bukit"




Sekian yah! ane capek nulisnya buanyak. Oke sampai jumpa lain waktu! Bye...




0 komentar: